Sabtu, 12 Mei 2012

TTPOD

berhubung d pejwan lum ada ane mau share music player yang menurut ane paling top..



Spoiler for penampakan:


download TTPOD di sini
cara ganti bahasa di ttpod

masuk menu-setting-scrol sampai ke bawah-liat gambar

Spoiler for penampakan:


TTPOT jg punya equalizer yang lengkap...kalo menurut ane sama lah kaya power amp...
Spoiler for penampakan:


dan paling mantap bisa pilih tema gan...

cara download tema:

Spoiler for penampakan:


tinggal pilih yang agan mau


download ttpod skin pack

TTpod jg bisa nampilin pict dan lirik gan..tapi cm lagu barat..tp bisa d akalin

Spoiler for TUTOR::



pertama download minilyric player(sebetulnya terserah pokok formatnya .lrc)...ane anjurkan download lirik dr sn aja gan...liriknya kecil2 ko sizenya...biar judul lagu sm lirik sama

miniliric di sini
Spoiler for penampakan:

setelah download lirik.lirik itu tersimpan d folder tempat mp3nya
Spoiler for penampakan:


kalo udah pindahkan ke folder ttpod lyric
Spoiler for penampakan:


alhasil

Spoiler for mantap:



untuk pict:

googling aja cari gmbar artis atau album yang agan mau...simpan di sembarang tempat...

untuk kali ini ane gunain androzip...

Spoiler for penampakan:


kalo udah pindahkan gambar ke sdcard/ttpod/pict/artis
Spoiler for penampakan:


gunakan astro manager...
rename gambar...hapus .jpg
Spoiler for penampakan:


liat di ttpod
Spoiler for hasil:


NB:nama pict harus sama dngan nama artis begitu juga sama liriknya..


Mg berkenan....

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2011 Rich Blogger | Template edited by Admin | I'am Blogger