Selasa, 01 Mei 2012

Comodo TrustConnect, VPN Gratis Quota 10 GB


Salam bahagia teman-teman, semoga selalu dalam keadaan sehat. Sudah lama nggak pernah update VPN gratisan lagi, terkahir kali update Expat Shield dan PD-Proxy. Itupun hanya sebagai sarana untuk mendapatkan internet gratis, tanpa ada rinciannya :). Jadi mulai hari ini, aku akan mencoba membagikan daftar VPN gratis beserta tutorialnya. Nah kali ini, Open VPN gratisannya adalah Comodo TrustConnect VPN dengan quota 1 GB perbulan.
Comodo, mendengar kata tersebut tentu kita akan langsung berpikir tentang Comodo Firewall. Yap, comodo firewall merupakan software yang memberikan dukungan tingkat keamanan yang tinggi terhadap ancaman inbound dan outbound, stealths port komputer anda terhadap hacker dan blok perangkat lunak berbahaya dari transmisi data rahasia anda melalui internet. Comodo Firewall segera memperingatkan Anda bila ada aktivitas yang mencurigakan. Dan sebulan yang lalu, Comodo Security Solution merilis versi terbaru Comodo Internet Security 5.9 dengan sistem on-demand dan fitur Quick Scan sebagai andalan mereka untuk solusi keamanan internet dan kekuatan baru dalam persaingan.
Terlepas dari hal tersebut, Comodo Security Solution telah mendapatkan dukungan untuk layanan TrustConnect VPN. Trustconnect menggunakan enkripsi 128-bit untuk melengkapi keamanan jaringan wi-fi. Trustconnect yang terintegrasi akan secara otomatis mendeteksi jaringan wifi yang tidak aman dan langsung memberikan pilihan untuk mengaktifkan Virtual Private Network (VPN). Comodo TrustConnect VPN menawarkan 10 GB perbulan bagi pengguna free alias gratis, wah sangat menarik bukan bagi anda yang hobi di dunia internet.
Tutorial untuk mendapatkan akun gratis Comodo TrustConnect VPN, simak langkah-langkah di bawah ini:
1. Daftar disini. Anda tinggal memasukkan data diri anda, tanpa kredit card, dan tunggu pemberitahuan konfirmasi akun yang dikirim ke email anda.
2. Setelah akun anda aktif, langsung ke tab TrustConnect, ingat baik-baik Service Login dan Password serta License Key anda, untuk memudahkan simpan di notepad.
System Requirements:
    * Windows Vista
    * Windows XP
    * Mac OS X
    * Linux (containing kernel 2.4 or later)
    * FreeBSD, OpenBSD
4. Download Comodo TrustConnect VPN disini. Kemudian install.
5. Masukkan License Key anda, kemudian klik Next.
6. Tunggu proses aktivasi selesai dan klik Finish.
7. Masukkan username dan password (Service Login dan Password) anda.
8. Tinggal Connect deh dan happy surfing dengan aman.
Sekian dulu Free VPN, Comodo TrustConnect VPN, yang dapat aku bagikan, semoga bermanfaat bagi kita semua. Untuk VPN gratis lainnya, tunggu artikel selanjutnya karena masih banyak gratisan lainnya yang menanti

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2011 Rich Blogger | Template edited by Admin | I'am Blogger