Sabtu, 26 Mei 2012

Instagram Support Galaxy Y


Begini ceritanya, aku kan baru-baru ini Alhamdulillah ada rezeki untuk beli HP baru Android (Samsung Galaxy Y) karena Handphone yang aku  pakai sebelumnya belum bisa mempenuhi aura kegaptekan yang ada di jiwaku. Masa hp aku yang dulu gak ada javanya, gak support Java script alhasil untuk mengupdate twitter saja tampilannya aneh banget, muter-muter mulu, browsernya beuuuh GAPTEK bangeeeT, yang gaptek bisa jadi tambah Gaptek ^_^

Galaxy Y instagram
Galaxy Y
Kebetulan sejak beberapa minggu yang lalu lagi heboh-hebohnya neh Instagram, bahkan jadi hot keyword "Instagram For Andoid".  Jujur aku sendiri sampai sekarang masih belum begitu paham dengan Instagram ini yang sebelumnya terkenal hanya bisa di instal di Iphone saja dan kabar heboh terbarunya ialah Facebook yang membeli Instagram.


Instagram Sudah Bisa Diinstal di Galaxy Y


Pertama makai Galaxy Y kemarin aku langsung ada niat untuk mencoba Instagram ini namun dulu masih terdengar kabar kalau instagram belum support untuk samsung galaxy Young dan juga sempat baca postingan di blog yang bilang seperti itu. Jadi aku mengurungkan niatku untuk mendownladnya.

Baru-baru ini aku tau kalau ternyata sejak 18 april 2012 Instagram bisa diinstal di Galaxy Y.


Instagram Update 18 April Instagram Versi 1.0.5



• Added Support For Galaxy Y (GT-S5360)
• Bug Fixes For Some Froyo Devices



Tadi aku coba search di Google Play (Android Market) eh ada instagram, lalu aku download dan instal saja. File sizenya sekitar 12 MB an berhubung karena memakai koneksi yang cepet banget alhasil 12 mb itu download hanya beberapa detik saja #Keren


instagram

Pertama menggunakan Instagram aku langsung mencoba Foto dan hasilnya :
Pecah saudara-saudara di foto yang pertama ku upload, entah kenapa jadi hasil uploadnya menjadi rusak pecah seperti ini.
instagram galaxy Y
Foto Instagram Pertama Tergaptek 19 april 2012 yang diupload dari Galaxy Y  http://instagr.am/p/JmZCiHEhij/  :  
Foto Kedua Tergaptek di Instagram upload dari Galaxy Y http://instagr.am/p/JmdV36khjk/   

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Gimana caranya gak pecah gan?

Posting Komentar

 

©2011 Rich Blogger | Template edited by Admin | I'am Blogger