Sabtu, 21 April 2012

Kontak Pelangi {U Will Love It}


| |

Hi Guys Harapan U Rupa Sebagian Permintaan Teman saya untuk App Ini Jadi Hari ini saya Update This
Pelangi Kontak adalah teleponkontak mentransfer perangkat lunak yang memungkinkan Anda mengambil buku alamat di ponsel lain dengan cepat dan sepenuhnya melalui Bluetooth . Instal Kontak Rainbow dalam baruAndroid telepon, mengaktifkan Bluetooth dari ponsel lama Anda, dan kemudian Anda bisa menarik seluruh kontak telepon lama Anda ke baru telepon. ( Yang lama telepon tidak perlu menginstal ini software ! Tidak perlu kabel 3G/Wifi/data!.) Selain itu, "Rainbow" menyediakan berbagi kontak, secara lokal backup dan fungsi pemulihan.



【】 Fungsi Utama
1. MUDAH Fetch Kontak: Rapid cross-platform kontak migrasi dariponsel tuauntuk ponsel Android. Hanya menginstal ini aplikasi di ponsel Android baru Anda, dan mengaktifkan Bluetooth telepon lama Anda (tidak perlu menginstal ini perangkat lunak ). Dukungan ponsel tua sepertiiPhone, Nokia, Blackberry, Android, dll
2. Kontak Share: Untuk setiap telepon menginstall aplikasi , mereka dapat berbagi kontak yang dipilih melalui Bluetooth atau WiFi di buku alamat .
3. Pindahkan Kontak Lokal: Back up kontak telepon ke SDcard dan memulihkan kontak dari SDcard, Anda juga dapat menggunakan fungsi ini untuk mentransfer kontak dengan memindahkan SDcard ke yang baru.

Ambil link APK

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2011 Rich Blogger | Template edited by Admin | I'am Blogger